Pada tanggal 27, konfrensi pers drama Rabu-Kamis SBS terbaru ‘Protect the Boss’ diselenggarakan di SBS Broadcasting Centre di Mokdong, Seoul. Hari itu actor Ji Sung, Choi Kang Hee, Kim Jaejoong dan Wang Ji Hae hadir di konfrensi pers, membuat ruangan itu bersinar.

Kim Jaejoong, yang akan debut melalui drama ini, merupakan member dari grup terkenal, JYJ. Fans penasaran untuk mengetahui apakah Kim Jaejoong akan berpartisipasi dalam soundtrack ‘Protect the Boss’. Untuk ini, Kim Jaejoong menyulut penasaran fans dengan menjawab, “Aku berencana untuk berpartisipasi dalam soundtrack. Tapi untuk detail lengkapnya, seperti berapa banyak lagu yang akan kunyanyikan, adalah rahasia!”

Dalam ‘Protect the Boss’, Kim Jaejoong memerankan Cha Mu Won, pemimpin tim dan kepala department dari tim strategi bisnis kedua DN Group. Meskipun ia sepupu Ji Hun(Ji Sung), ia sangat berbeda dengannya dan disebut sebagai pangeran dunia keuangan, bisa sejalan dengan dunia dan selalu jadi gentleman kemanapun ia pergi. ‘Daddy Long-legs’ yang hangat bagi Eun Seol (Choi Kang Hee), dia diharapkan menjadi semakin mempesona, seiring drama ini.

‘Protect the Boss’ mulai tayang pada 3 Agustus, menggantikan City Hunter.

0 comments:

Post a Comment