Tanggal 20 Agustus, untuk pertama kalinya dalam waktu hampir setahun, F.T. Island sukses menyelesaikan konser Korea pertama meeka bertajuk ‘Play F.T. Island 2011 in Seoul‘ yang berlangsung di hall AX-Korea.

Konser ini menarik fan, tak hanya dari Korea, tetapi juga dari seluruh dunia. Fans dari Jepang, Cina, Thailand dan bahkan Eropa dan Amerika Utara juga hadir untuk melihat penampilan langsung FT Island.

F.T. Island memulai dengan “Hello Hello” kemudian melanjutkan dengan lagu-lagu populer mereka seperti “I’ll Have You“, “Until You Come“, “Bad Woman“, “Love, Love, Love“, dan “Love Ache“. Fans juga dibuai dengan lagu Jepang FT Island seperti Haruka“, “Let It Go“, dan “Flower Rock“.

Setelah konser, FT Island mengatakan, “Itu merupakan konser pertama kami dalam waktu hampir satu tahun, di Korea jadi kami mempersiapkan banyak hal. Hati kami membesar, melihat penonton yang memenuhi ruangan, tidak ada ruang kosong yang terlihat. Itu merupakan konser yang menyenangkan sekali hingga kami tidak ingat bagaimana itu berawal dan bagaimana itu berakhir.”

0 comments:

Post a Comment