Bintang drama ‘City Hunter‘ , Lee Minho dan Park Min Young memberikan tanggapan yang beragam kepada pers perihal hubungan romantis antara mereka.

Pada 22 Agustus, keduanya tertangkap kamera sedang bersama di sebuah toko di Kangnam. Berbagai laporan mengklaim bahwa keduanya sudah berkencan selama satu bulan. Sebelumnya, sebuah berita diturunkan yang menyatakan bahwa StarHaus ent, selaku agensi Lee Minho dan King Kong Entertainment selaku agensi Park Min Young, keduanya mengetahui dan mengakui laporan kedua artis tersebut berkencan.

Tetapi, kelihatannya Star Haus dengan hati-hati, menyangkal bahwa keduanya berhubungan.

Perwakilan StarHaus menyatakan, “Keduanya sudah kenal dalam waktu lama dan secara alami menajdi teman. Mereka bertemu beberapa kall setelah City Hunter’ usai, tapi sulit jika menyebutnya berkencan. Mereka mungkin mulai menaruh perhatian satu sama lain. Mereka mungkin mulai berkencan begitu sudah belajar mengenal lebih dalam, tapi terlalu cepat jika menyebut mereka pacaran sekarang. Kemudian, karena ini adalah kehidupan pribadi dari aktor kami, kami tidak akan merilis detail tambahan akan hal ini.”

King Kong Entertainment selaku agensi Park Min Young merespon, “Mereka secara hati-hati, saling mengenal satu sama lain. Mereka tidak berkencan.”

Mereka melanjutkan , “Kami rasa itu konyol dan tidak yakin kenapa orang-orang berpikir bahwa agensi membuat laporan yang mengkonfirmasi hubungan mereka. Kami tidak pernah mengakui mereka berkencan. Sebuah media menghubungi kami pada 22 Agustus da mengatakan bahwa mereka memiliki foto Park Min Young dan minta kami untuk melihat dan memeriksanya. Kami bertemu dengan reporter hari itu dan menemukan bahwa itu hanyalah foto pertemuan antar teman. Itulah mengapa kami mengatakan mereka adalah teman dan sering bertemu. tapi kami tidak pernah mengakui bahwa mereka berpacaran.”

Di tengah respon yang beragam, fans menyambut dengan hangat berita ini dengan memberikan pesan mendukung seperti “Selamat!”, “Mereka cocok ”, dan “Mereka ganteng dan cantik, tidak heran jika mereka saling menyukai.”

0 comments:

Post a Comment