FT Island torehkan rekor baru di Jepang

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Band papan atas Korea, FT Island kembali membuktikan popularitasnya di Jepang dengan membukukan sebuah rekor baru yang membanggakan. Dalam acara Fuji TV Mezamashi Live pada 7 Agustus lalu, FT Island tampil sebagai bintang tamu dan sukses mencatat jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah Mezamashi Live.

Meskipun kapasitas penonton hanya 2.000 pax, tapi total 40.000 orang mendaftar untuk bisa hadir di acara tersebut dan menyaksikan penampilan FT Island secara langsung,

Sekitar 10.000 fans berkumpul di acara Mezamashi Live, memecahkan rekor Big Bang yang sebelumnya mampu menarik 8.000 penonton. FT Island memulai acara dengan lagu terbaru mereka “Let It Go” diikuti dengan “Flower Rock”, “Boom Boom Boom” dan masih banyak lagi, sukses memukau penonton dengan penampilan apik mereka.

Sebelum rekor ini, FT Island menorehkan rekor sebagai grup asing pertama yang menduduki posisi puncak chart mingguan Oricon untuk album pertama mereka. Tak hanya itu, mereka juga menjual habis tiket konser di 5 kota diikuti konser solo di Budokan dimana tiketnya habis dalam 2 menit saja!

Sukses menggelar rangkaian tur di jepang, FT Island akan fokus pada konser solo di Korea pada 20 dan 21 Agustus mendatang kemudian melanjutkan rangkaian tur ke Asia.

0 comments:

Post a Comment