Member Super Junior, Kim Heechul, membawa keceriaan ke studio dengan sebuah cerita mengenai dongsaeng (adik lak-laki) terdekatnya, FT Island Hongki.

Pada MBC “Come To Play” episode 1 Agustus, Super Junior Kim Heechul, FT Island Hongki, Mighty Mouth Sangchu, TRAX Jungmo, dan Supreme Team Simon D menjadi bintang tamu spesial dengan teman “Vacation Needed”.

Heechul berbagai rasa persahabatannya dengan Hongki, dan bercerita bahwa ada waktu di mana mereka hampir memutuskan persahabatan mereka.

Heechul berkata,
“Hongki saat itu sedang mengalami saat yang sulit jadi Aku pergi untuk menemuinya di tengah malam. Hongki sudah mabuk jadi Aku menyarankan agar pulang, tapi dia berkata ‘lepaskan Aku’ dan menolak.
Aku terus berusaha untuk menghentikannya tapi dia tidak mau mendengarkan. Aku bertanya dari mana dia belajar untuk bertingkah seperti itu dan jawabannya adalah, ‘Aku belajar darimu, Hyung!’
Jadi Aku berkata kepadanya jika dia tidak mau mendengarkanku, kita harus memutuskan persahabatan kita, dan dia menjawab, ‘Iya, Saya mengerti, Tuan Heechul.’”
Setelah mendengar cerita ini, seluruh isi studio langsung tertawa.

Heechul lalu berkata, “Hongki adalah dongsaeng yang Aku sayangi. Dia membuatku untuk ingin menjaganya dan dia memberikan suasana hati yang baik kepada seniornya,” memperlihatkan persahabatannya yang tidak berubah dengan Hongki.

Kalo ada pepatah “Like Father, Like Son”… Ini “Like Hyung, Like Dongsaeng”

0 comments:

Post a Comment