Drama SBS “Protect the Boss” memecahkan rekor dengan mencatat 20% peroplehan rating, berkat adanya 2 adegan ciuman yang dilakukan keempat pemeran utama .

Di episode yang tayang 17 Agustus lalu adegan ciuman antara pasangan Ji Sung dan Choi Kanghee serta pasangan Kim Jaejoong dan Wang Jihye disiarkan bersamaan, secara bersebelahan. Karena dua adegan itu, Protect the Boss membukukan rating 20.5% (nasional 17.8%) hanya dalam 5 episode penayangan dan mengamankan posisi drama nomer 1.

Rating yang dicatat oleh agensi analisis TNmS juga merekam rating 19.2% (nasional 15.7%). Protect the Boss, dibandingkan 49 Days dan City Hunter, yang sebelumnya tayang di SBS, dan juga MBC The Best of Love, menjadi drama yang memecahkan rekor rating 20% paling cepat.

Sementara itu, Protect the Boss juga menjadi satu-satunya drama di antara drama lain yang tayang tiap Senin-Selasa atau Rabu-Kamis yang menembus rating 20%.

Di buleti n situs, berbagai opini dilontarkan : “Aku tidak bisa tidak berteriak karena terkejut melihat adegan ciuman antara Kim Jaejoong dan Wang Jihye, yang tidak ada peringatan/pemberitahuan sebelumnya.” “Ku rasa kru produksi dan penulis naskah merupakan master dari hubungan tarik ulur dalam percintaan.”.”Adegan ciuman kedua pasangan ini- merupakan terobosan untuk drama komedi romantic. AKu sangat menantikan apa yang akan drama ini berikan sebagai kejutan di episode berikutnya.”

Kru produksi menambahkan: “Untuk adegan ciuman antara Kim Jaejoong dan Wang Jihye,kami merekamnya dengan hati-hati. Respon pemirsa memanas sehingga kami merasa sangat berterima kasih. Kami akan lebih berterima kasih jika kalian tetap menonton untuk melihat bagaimana kedua pasangan yang sudah berciuman ini, mengurai kisah mereka.”

Sementara itu, Protect he Boss akan tayang juga malam ini dengan Eunsul (Choi Kang Hee) yang akan memulai proyek untuk menyembuhkan kebiasaan panik Jihun (Ji Sung) dan direncanakan untuk memakai berbagai metode penyembuhan yang kreatif.

0 comments:

Post a Comment