Manajer Lee Seung Gi baru-baru ini menjadi topik hangat setelah muncul sebentar pada KBS “1 Night 2 Days” dan menerima reaksi yang luar biasa dari pemirsa.

Dia muncul di acara itu hanya beberapa detik, tetapi menampilkan wajah yang kuat dan tubuh yang bugar, dan tinggi yang setara dengan Lee Seung Gi menangkap perhatian pemirsa langsung. Lee Seung Gi memuji manajer pada acara itu dan menyatakan bahwa ia bahkan mungkin terlihat lebih baik daripada dirinya. Pada situs portal, pada sore hari 22 Agustus, kata ‘manajer Lee Seung Gi ‘ menjadi kata kunci pencarian teratas.

Beberapa pemirsa mengambil langkah lebih lanjut dalam kepentingan untuk manajer Lee Seung Gi dan berharap debut di industri hiburan.

Menurut manajemen Lee Seung Gi, manajer sebenarnya itu adalah teman dekat Lee Seung Gi. Setelah lulus kuliah, mereka telah bekerja sama sebagai manajer dan selebriti.

Seorang anggota staf di agen Lee Seung Gi berbicara dengan Star News pada tanggal 22, “manajer Lee Seung Gi menerima banyak perhatian pada pemotretan dengan penampilan yang tampan … Banyak orang yang salah paham dan mengira dia sebagai peserta pelatihan di agency”.

Anggota staf melanjutkan, “Jika dia [manajer Lee Seung Gi yang] tertarik, selalu ada kesempatan dia bisa debut di hiburan … Tampaknya ia memiliki kepentingan dalam industri. Terus terang, kami pernah benar-benar membicarakannya “.

0 comments:

Post a Comment