Sebelumnya, kami telah menulis tentang penampilan JYJ Junsu pada episode kelima ’Scent of a Woman “SBS. Episode ditayangkan beberapa jam yang lalu dan segmen akhirnya dilakukan secara online


Junsu mempunyai kinerja yang memuaskan untuk sebuah adegan kencan makan malam khusus dengan aktris Kim Sun Ah! Dalam drama, JunSu memainkan peran sebagai penyanyi populer dengan karakter Kim Sun Ah yang mengidolakannya . Setelah menikmati konser, Kim Sun Ah memenangkan kesempatan untuk pergi kencan makan malam dengan penyanyi Populer tersebut yang diperankan oleh junsu. Meskipun itu menjadi kesempatan pertama Junsu akting, pemirsa terkesan dengan aliran alami dan sikapnya.

JunSu berkata, ”Ini usaha pertama saya berakting di sebuah drama tradisional, dan banyak aktor dan staf membantu saya sehingga saya dapat bertindak sebagai sealamiah mungkin. Pembuatan film pada set langsung, suasana yang bagus dan saya melihat ke depan untuk masa depan drama. ”

Produsen juga mengungkapkan, ”Junsu adalah cameo spesial yang berhasil mengembalikan energi drama tersebut yang membuat Set Film benar-benar lingkungan yang positif dan menggembirakan. ”

0 comments:

Post a Comment