Setelah sebelum nya berbagai rumor yang beredar, dan pernyataan sebelum nya dari StarHaus Entertaintment bahwa mereka tidak berpacaran, akhirnya drama hubungan antara Lee Min Ho dan Park Min Young berakhir.

Agency Lee Min Ho, StarHaus Entertaintment, akhirnya mengkonfirmasi pada tanggal 23 Agustus bahwa dua artis ini berpacaran!,

Perwakilan dari StarHaus Entertaintment menyatakan melalui Star News, ”Tampaknya ada beberapa kesalahpahaman.” Mereka melanjutkan, “Kami hanya waspada tentang bagaimana beberapa media yang mendeskripsikan‘ fervent love’ istilah untuk menggambarkan hubungan mereka.”

“Lee Min Ho dan Park Min Young sudah saling kenal , dan mereka saling tertarik antara satu sama lain selama syuting panjang mereka untuk ‘City Hunter’. Memang benar bahwa mereka berdua telah mengembangkan perasaan hangat satu sama lain. ”

Akibatnya, perwakilan mereka hati-hati mengakui bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young memang berkencan. Setelah menyaksikan pengakuan, penyangkalan,

dan sekarang konfirmasi mengenai hubungan mereka yang sudah berjalan satu bulan, para fans kemudian mengucapkan selamat kepada mereka.

0 comments:

Post a Comment