Aktor Lee Min Ho, yang baru-baru ini menyelesaikan drama populer ‘City Hunter’, dan kini ia membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang bagaimana dia putus dengan seorang mahasiswa perguruan tinggi tahun lalu.


Dalam sebuah wawancara dengan Daily Sport, ia mengungkapkan, “Setelah saya menyelesaikan syuting untuk Personal Taste ‘MBC’ ‘, aku berkencan selama enam bulan dengan wanita yang setahun lebih muda dari saya dan ia adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi

Dia menjelaskan, “Setelah aku selesai syuting untuk ‘Personal Taste’, aku punya banyak waktu. Suatu hari saat aku sedang makan, aku melihat seorang mahasiswa perempuan. Sudah lama aku tidak bertemu seorang wanita yang tidak berhubungan dengan industri hiburan, dia terlihat baik. Kami tidak memberi tahu agency saya ketika berkencan. Kami diam-diam berkencan selama enam bulan, tapi kami putus karena perbedaan kepribadian. “

karena Lee Min Ho sekarang sudah menyelesaikan syuting City Hunter, dan kini ia memiliki waktu luang cukup banyak, wartawan bertanya apa yang ingin ia lakukan di waktu luang nya tersebut
Lee Min Ho menjawab, “Aku ingin berkencan. Saya mengakhiri sebuah hubungan karena alasan tidak punya cukup waktu. Meskipun saya semakin banyak memiliki hubungan dekat dengan para aktor, kadang-kadang saya pikir ini akan menjadi kendala. Sekarang, dengan apapun usaha, saya ingin bertemu orang baru. Ketika saya bertemu orang baik, saya ingin bergaul dengan nya tanpa membiarkan ada yang tahu “.

Dia juga memilih tipe ideal karakter Song Hye Kyo dalam drama, ‘Full House’. Lee Min Ho menjelaskan, “Dia memiliki mental yang matang dan juga memiliki gaya perempuan baik, yang merupakan tipe ideal saya. Meskipun saya tetap melihat penampilan, Perasaan itu penting. Ketika saya pertama kali bertemu orang itu, penting bagi saya untuk merasa nyaman dengan orang itu. saya tertarik pada orang-orang yang membuat saya merasa nyaman. “

Lee Min Ho menyatakan, “Wanita yang ingin saya pergi kencan dengan nya adalah berusia 20 tahun lebih, mereka tampaknya matang dalam cinta. Saya pikir ini penting untuk memiliki banyak pengalaman dalam memiliki cinta yang mendalam. Saya ingin bertemu seorang wanita bijaksana yang membuat saya merasa senang hanya dengan memandangnya. “

0 comments:

Post a Comment