Antisipasi untuk penampilan cameo Junsu JYJ telah meningkat dengan laporan-laporan mengenai konser menakjubkannya untuk episode ke-6 mendatang.

Pada 28 Juli, 500 fans berbondong-bondong pergi ke sebuah universitas di Uljeongbu untuk menghadiri konser fiksi Junsu, yang memainkan dirinya sendiri sebagai salah satu bintang besar di Asia dalam drama itu.

Kim Sun Ah, yang memainkan peran ‘Yeon Jae’, mengunjungi konsernya dengan Lee Dong Wook dan Um Ki Joon sebagai fans berat yang mengaguminya untuk beberapa waktu.

Di konser itu, Junsu menyanyikan “I Can Soar” dari album mancanegara JYJ, “The Beginning“, dan “Intoxication” dari single Jepangnya. Junsu juga mempersiapkan sebuah acara khusus untuk ‘Yeon Jae’ yang didiagnosa sakit parah.

Para produser berkomentar, “Walaupun ini pertama kalinya ia berakting, dia sangat cocok untuk karakter ini. Stage manner dan gairahnya yang sempurna membuktikan bahwa ia benar-benar salah satu bintang Asia terhebat. Staf-staf dan bintang pendukung sangat menikmati penampilannya.”

Penampilan cameo Junsu akan disiarkan tanggal 6 Agustus.

0 comments:

Post a Comment