JYJ Jaejoong kembali kesal mengenai sasaeng fans lagi.

Pada 30 Juli, Jaejoong menulis di account twitter miliknya, “Tim Sasaeng yang menggunakan taxi jumlahnya semakin banyak. para supir yang tidak memiliki hati nurani atau perasaan bersalah dan hal ini sungguh menyedihkan dengan jumlah mereka yang terus meningkat .

Dia menambahkan,

Para supir akan memperoleh banyak uang dengan melakukan hal ini dan para sasaeng yang ada di dalam taxi akan mengganggu waktu dan kebebasan orang lain dimana mereka adalah fans yang menghabiskan waktu yang tidak berguna dan menghabiskan uang. Tidakkah itu keterlaluan dan dapatkah seorang bintang dapat bertahan dengan hal ini? Selama 7 tahun terakhir mereka disana ketika saya sedang makan, bekerja, istirahat..bahkan kembali ke rumah. Apakah bersembunyi dan memperhatikan orang adalah sebuah gaya hidup normal? ini adalah sebuah kriminal . Berhenti, saya telah bertahan sangat lama. Biarkan saya konsentrasi pada pekerjaan saya dan tidur.”

Jaejoong sebelumnya pernah bicara mengenai sasaeng fans dan taksi tahun lalu dan meminta mereka untuk berhenti dengan menggunakan deskripsi kasar seperti “Mereka telah melakukan kejahatan masyarakat.” namun dengan bertambahnya jumlah sasaeng fans, dia kembali menulis pesan lain pada mereka hanya dalam selang waktu 8 bulan.

Netizens berkomentar, “Saya rasa mereka adalah anti fans daripada fans sebenarnya. ” dan “Mohon gunakan kata ‘illegitimate’ daripada ’sasaeng fans’. Mereka bukan fans

0 comments:

Post a Comment