Baru-baru ini diungkapkan bahwa JYJ sedang syuting MV “Get Out” dan menampilkan model Brasil Jane de Aquino, yang juga muncul di MV 2PM “Hands Up”, kemudian menegaskan bahwa mereka telah mengakhiri syuting. Video yang diambil di studio yang sama di mana 2PM syuting tetapi itu dimodifikasi untuk gaya yang lebih perkotaan. Pemirsa akan terkesan mengetahui bahwa mobil-mobil mewah yang terlihat pada MV sebenarnya milik anggota JYJ.

Jane menggambarkan proses pembuatan film di blognya:
Rekaman MV pada Minggu, 24 Juli. (Syuting ini) dimulai pada 1PM dan berlangsung sampai 6PM. Itu persis di studio yang sama di mana MV 2PM direkam tetapi dengan gaya yang berbeda dan itu luar biasa!
(Set mengingatkan saya) seperti sedang jalan-jalan di New York dengan segala papan nya, klub,, asap dan hujan. Oh dan tentu saja mobil-mobil milik para member Dalam adegan ini, mereka muncul menyanyi dalam mobil dan kami disekitar mereka

Mengenai anggota, ia menulis:
Mereka juga sangat menyenangkan, tapi saya berinteraksi sedikit dengan mereka dan mengikuti semua pekerjaan ketika mereka tidak menonton adegan dan mengawasi segalanya. Dan mereka lebih baik secara langsung daripada di foto. Kulit mereka terlihat seperti porselen, begitu manis … Mereka mengenakan pakaian chic dan dasi hitam, ketiganya!.







0 comments:

Post a Comment