Telah dilaporkan bahwa pada hari ini SM Entertainment bergabung dengan JYP Entertainment dan Key East Entertainment untuk kegiatan produksi drama KBS “Dream High: Season 2.”

Menurut Sports Seoul, seorang wakil dari KBS mengatakan pada tanggal 24 Agustus, “SM CEO Kim Young Min dan JYP President Jung Wook adalah benar-benar teman dekat. Aku mendengar bahwa keduanya telah setuju bekerja sama untuk menghasilkan musik yang bagus dalam drama TV. Karena kedua agensi memiliki penghasilan yang baik, kami benar-benar menanti hasil akhir dari produksi mereka.”

“Dream High: Season 2” saat ini sedang dalam tahap perencanaan dengan target akan tayang pada awal tahun depan. Para pemainnya belum dikonfirmasi, tetapi karena season pertama menampilkan bintang-bintang seperti Taecyeon dan Woo Young 2PM, Suzy miss A, IU, dan Eun Jung T-ara, fans mengantisipasi bintang idola lainnya untuk menjadi pemeran di drama ini. Dengan penambahan dari SM Entertainment, yang memiliki Super Junior, SNSD, DBSK, f(x), dan SHINee di bawah naungannya, para pemerannya nanti akan semakin menarik banyak perhatian.

Season pertama dari “Dream High” yang di ko-produseri oleh JYP Entertainment dan Key East Entertainment. Dipimpin oleh Bae Yong Joon, Key East Entertainment mengatur aktivitas dari Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, dan Lee Ji Ah, dan beberapa artis lainnya.

Sementara itu, para pemain “Dream High: Season One” akan mengadakan acara khusus di Jepang berjudul, “Dream High Premium Event 2011,” tanggal 4 September untuk merayakan rilisnya spesial DVD.

0 comments:

Post a Comment