Lee Junki membantu pemulihan banjir

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

oppaaaaaaaa...miss you so much :)

Saat ini Lee Jung Ki sedang menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yaitu wajib militer, dan ia baru baru ini ikut membantu operasi pemulihan banjir.

Pada 28 Juli, Defense Agency media mempost sebuah pesan di blog mereka dengan judul, “Kru Dukungan promosidi tempat untuk pemulihan banjir ”, bersama dengan beberapa foto dari para prajurit Korea yang sedang membantu dalam upaya bantuan banjir.

The Defense Media Agency mengatakan, “Untuk membantu memulihkan The National Center for Korean Traditional Performing Arts (NCKTPA) dari efek banjir, kami mengirimkan dukungan untuk kaki gunung Woomyun.

Di dalam foto mereka, kru promotional terlihat sedang melakukan apa yang bisa mereka bantu untuk upaya bantuan. Lee Jun Ki terlihat di foto tersebut sehingga membuat perhatian dari netizens.

Mereka berkomentar, “Semua orang melalui masa sulit”, “Ini akan hebat jika operasi pemulihat segera selesai ”, “Lee Junki selalu menunjukkan sebuah image yang tulus”, dan “hati hati dari kondisi cuaca yang buruk dan tetaplah kuat .”

Lee Junki dijadwalkan kembali dari militer di awal 2012.

0 comments:

Post a Comment