Tak hanya melalui lagu, Jang Geun Suk menorehkan prestasi lain di Jepang. Di chart buku Oricon minggu ini, Jang Geun Suk mengamankan dua posisi teratas, yang menjadikan dirinya sebagai artis lelaki pertama yang meraihnya.

Dalam chart Oricon tersebut, album foto Jang Geun Suk “The Romance JPLUS Photograph Collection” dan “The Romance JPLUS Photograph Collection-Favorite,” terjual sebanyak 11.000 dan 6.000 buah. Perwakilan Oricon menjelaskan, “Aktor papan atas Korea, Jang Geun Suk yang juga sangat terkenal di Jepang, menyapu posisi teratas kategori album foto di chart buku Oricon minggu ini.”

Jang Geun Suk merupakan artis lelaki pertama yang meraih rekor ini semenjak chart buku Oricon dibuat pada April 2008. Peringkat di chart buku Oricon dihitung dari total penjualan dari 1,711 toko buku dan toko online seantero jepang.

Selain dua album foto itu, DVD Jang Geun Suk menduduki posisi keempat di chart DVD minggu ini, setelah terjual lebih dari 19.000 kopi. Ini merupakan yang ketiga kalinya bagi artis Korea, semenjak Lee Byun Hun dan Kwon Sang Woo meraih posisi lima besar di chart DVD.

0 comments:

Post a Comment