Idol grup MBLAQ mendapat tawaran untuk berperan dalam berbagai drama dan musikal, tapi mereka menolak tawaran itu.

Joon pernah mendapat tawaran untuk berperan sebagai seroang pria dengan karakter yang powerful dalam sebuah drama, tapi agensinya menolak tawaran itu. Penyanyi utama MBLAQ, G.O juga pernah mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah musikal, tapi lagi-lagi agensinya menolak tawaran itu.

Ini merupakan sebuah perilaku yang tidak biasa karena penyanyi lain banyak yang ikut dalam berbagai drama dan musikal. Dan terutama saat lagu MBLAQ “Mona Lisa” menjadi populer dan G.O aktif dalam ‘Immortal Song 2″ di KBS.

Agensi MBLAQ berkata, “Member MBLAQ banyak mendapat tawaran untuk bermain dalam drama dan musikal. Tapi jdawal mereka sudah sangat penuh tahun ini jadi mereka tidak bisa menerima semua tawaran tersebut.”

MBLAQ akan mengadakan konser eksklusif pertama mereka di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 20 nanti. Mereka mempersiapkan pernampilan dengan skala besar. Mereka akan merulis lagu baru mereka dan aktif di Jepang tahun ini. Tujuan mereka adalah untuk mendapat peringkat pertama di Korea dan Jepang. Para member juga setuju untuk muncul dalam drama dan musikal sendiri-sendiri setelah MBLAQ sukses.

Agensi berkata, “Fans MBLAQ semakin bertambah jadi MBLAQ perlu fokus untuk album mereka.”

0 comments:

Post a Comment