Banyak idola yang sensor atas lagu lagu mereka dan mendapatkan sebuah perwakilan buruk atas penyanyi bertalenta karena mereka harus mengikuti pimpinan perusahaan.

Mereka berfikir untuk memproduksi sedikit dari apa yang sebenarnya mereka nyanyikan, namun, idola yang berhasil menjadi seorang penulis lagu mengubah persepsi netizens dari apa arti sebenarnya menjadi seorang idola.

Artis seperti G-Dragon, Jung Yong Hwa, Yong Jun Hyung, dan Bang Yong Guk khususnya menarik perhatian karena mereka memproduksi dan menjadi komposer langsung beberapa lagu dari mayoritas musik mereka.

Big Bang G-Dragon mengambil bagian dari banyak komposisi, yang paling terbaru adalah lagu kolaborasinya dengan comedian Park Myung Soo untuk lagu “I Cheated“.

Sementara itu, CN BLUE’ Jung Yong Hwa menulis musiknya sendri sejak ia menjadi pendatang baru di dunia musik beberapa lagu ciptaannya yaitu “Love Light“, “Imagine“, dan “Love Girl“.

Sedangkan untuk Junhyung B2ST, kemampuan rapping freestylenya yang menarik perhatian, dan pendatang baru Bang Yong Guk cukup percaya diri dalam kemampuan menjadi seorang komposer untuk lagu single debutnya.

Netizens juga menarik perhatian nama dari artis, khususnya bagaimana mereka semua memasukkan ‘Yong 용’ (G-Dragon nama aslinya adalah Kwon Ji Yong).

Salah satu netizens membuat seperti sebuah persepsi, “seseorang pasti memiliki kemampuan dalam menulis lagu jika mereka memiliki “Yong” dalam nama mereka.”

Netizen lainnya menyatakan, “Saat saya nanti memiliki seorang anak. Saya pastikan akan memberikan nya sebuah nama dengan Yong di dalamnya. .

0 comments:

Post a Comment