Kim Jaejoong, yang membintangi drama SBS “Protect the Boss”, menerima pujian dari tim produksi untuk sikapnya yang jujur dan perfeksionis sebagai seorang aktor.

Dengan rating tinggi yang diraih drama “Protect the Boss”, Kim Jaejoong juga menerima penilaian yang bagus untuk kemampuan aktingnya.

Khususnya, Kim Jaejoong menerima pujian dari tim produksi dan aktor senior. Dalam syuting yang dilakukan di sebuah kafe di Gyeonggi-do, Jaejoong terlihat menilai aktingnya sendiri, yang direkam sebelumnya secara terpisah melalui camcorder mini.

Tim produksi mempertanyakan alasan Jaejoong melakukan ini dan ia menjawab,” Ketika aku menonton ulang adegan sebelumnya seperti ini, itu membantuku untuk menyambungkan emosiku untuk adegan selanjutnya.”, dan “Jadi aku melakukan yang terbaik untuk memantau aktingku tepat setelah syuting dan meminta opini dari aktor/aktris senior”.

Menunjukkan etos kerja kerasnya, setelah menjawab, Kim Jaejoong kembali mempelajari skrip dialognya dan video klip yang ada di video kamera itu.

Setelah melihat ini, seorang staf di tim produksi berkomentar , “Ini merupakan pertama kalinya Jaejoong berakting untuk serial drama, tetapi ia memiliki, dalam segala aspek, etos kerja tertinggi dengan kerendahan hati. Jadi semua staf menyukainya dan seperti pujian yang dilontarkan aktor & aktris senior, ia akan menajdi aktor besar di masa depan”

0 comments:

Post a Comment