Jae Hee , yang baru-baru ini menyelesaikan wajib militernya, menyatakan perasaaanya tentang berakting menjadi seorang direktur di sebuah drama.

Pada tanggal 29 November, saat konferensi pers drama tersebut, Color of Woman, Jae Hee mengatakan bahwa dia akan memerankan peran seorang laki-laki hot, yang berbeda dari peran-peran di drama-drama lain yang dia jalani sebelumnya.

Dalam drama ini, dia memerankan peran seorang direktur kompeten dari sebuah perusahaan komestik. Dia berkata, “Banyak karakter dari direktur di drama-drama lain sejauh ini semuanya keren. Tapi, yang satu ini cukup berbeda dari mereka. Direktur yang aku perankan mempunyai sifat cerewet“.

Dia menambahkan, “Dia temperamental dan baik dalam membuat orang lain merasa malu. Jauh dari sifat seorang pria gentle. Aku pikir orang-orang mungkin menyerah dengan pria-pria gentle. Aku berharap orang-orang menikmati berbagai karakter di TV“.

Dia juga menambahkan, “Butuh waktu lama bagiku untuk kembali berakting setelah menyelesaikan wajib militerku tapi karena drama ini, Color of Woman, telah menarik angan-anganku. Aku memutuskan untuk memilih sesuatu yang berbeda dari hal yang pernah aku lakukan saat usiaku 20-an dan sesuatu yang layak untuk dicoba, untuk menunjukkan sisi baruku pada orang-orang. Aku memilih apa yang aku inginkan dan aku puas dengan hal itu“.

Dia berbicara tentang drama ini, “Ini bukan hanya tentang sebuah drama romantis, tapi juga sebuah karya bagus yang diisi berbagai situasi. Aku pikir bahwa hal itu menarik untuk berpartisipasi dalam drama tipe baru seperti ini.”

Color of Woman, adalah sebuah drama romantis yang menceritakan kisah cinta antara pria dan wanita dengan persahabatan mereka. Akan mulai tayang pada tanggal 5 Desember.

0 comments:

Post a Comment