http://ilmol.files.wordpress.com/2011/12/xiah-junsu.jpg?w=560
Para artis mengucapkan selamat ulang tahun untuk JYJ Kim Jun Su .Ulang tahun Junsu pada 15 Desember dan para artis, termasuk Kim Jae Joong, B2ST Lee Gi Kwang, dan aktor Min Young Ki mengucapkan selamat ulang tahun utuknya melalui akun Twitter.

JYJ Kim Jae Joong mengatakan “Jun Su terkasih, selamat ulang tahun.”

B2ST Lee Ki Kwang, “Jun Su, kapan saya bisa melihat mu? Aku sedang di Dubai. Saya mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dari negara jauh. Aku akan merayakan ulang tahunmu di Korea! Selamat ulang tahun! ”
Aktor Young Ki mengatakan,” Jun Su, happy birthday! semoga kau Memiliki hari terbaik hari ini! ”Saudara kembar nya Kim Jun Ho juga mengatakan, ”diri saya yang lain, Jun Su, happy birthday! Karena kita sibuk kita belum pernah merayakan ulang tahun bersama-sama … Makan yang banyak, makanan lezat bersama teman-teman mu dan memiliki waktu yang indah! Terima kasih sepanjang waktu. ”

Para fans membuat video untuk Jun Su dengan berbagai artis yang mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk Lee Dong Wook, Kim Sun Ah, Seo Beom Seok, Bae HaeSun, Kim Hyun Joong, dan Park Sung Kwang.

Para netizen juga mengucapkan :. “! Happy birthday, Jun Su” ”kau harus memiliki hari paling bahagia hari ini” ”Apakah kau sudah makan sup rumput laut?”

0 comments:

Post a Comment