Grup idola Teen Top mengungkapkan kegembiraan mereka setelah bertemu dengan member-member Wonder Girls untuk pertama kalinya.

Member C.A.P berbagi foto melalui official me2day Teen Top pada tanggal 28 November dan menulis,Ini merupakan suatu kesenangan bertemu dengan senior kami, Wonder Girls untuk pertama kalinya. Kami sangat senang bertemu mereka. Terima kasih.”

Di foto tersebut, member-member Wonder Girls, Yubin, Ye Eun (Yenny) dan Lim berpose sebelah-sebelahan dengan member-member Teen Top, C.A.P, Chunji, dan Niel. Cowok-cowok ini terlihat sedikit gugup dan aneh berdiri di samping sunbae mereka.

Netizens yang melihat foto ini merespon dengan komentar seperti, “Keduanya sangat cantik dan tampan. Cemburu dengan kedua grup ini“, “Dimana member lainnya? Akan sangat baik jika kalian semua bersama. Kalian harusnya bersama-sama lagi ketika semuanya punya waktu luang”, dan lain sebagainya.

Awal tahun ini, Teen Top secara resmi memulai promosi untuk album debut mereka ‘Roman‘ dengan lagu hit mereka, “No More Perfume On You“.

0 comments:

Post a Comment