Pada 29 Desember, B2ST Yoseob memiliki penampilan duet dengan IU di SBS Gayo Daejun 2011.

Pada 2 Januari, SBS E! K-Star News menyiarkan secara khusus yang menampilkan beberapa cuplikan backstage dari Gayo Daejun dan tampaknya Yoseob terlihat cukup gugup untuk penampilan tersebut.

Sebelum pertunjukan, ia memiliki sesi wawancara singkat dengan reporter:

Yoseob: Aku menyanyikan sebuah lagu dengan sunbaenim IU.
Reporter: Lagu apa itu?
Yoseob: ”If you want a lover.”
Reporter: Jika kau benar-benar punya pacar apa yang akan kau lakukan dengannya?
Yoseob: Pergi ke taman hiburan dan memiliki acara mengejutkan juga.
Reporter: Jika kau berkencan dengan IU?
Yoseob: Aku sangat gugup dan malu, bagaimana bisa itu terjadi? Aku nyaris tak bisa membayangkan menyanyi dengan nya.

Setelah penampilan, baik IU dan Yoseob ditanya bagaimana penampilan mereka berlangsung. Sementara IU tampak baik-baik saja menjawab, “Itu menyenangkan,”

Namun, Yoseob menjawab lain, ”Aku gemetar … aku benar-benar gemetar … Ah, aku merasa sangat malu.”

0 comments:

Post a Comment