2AM Jo Kwon menanggapi kontroversi atas posting Twitter-nya mengenai meninggalnya ayah 2PM Junsu.Ketika berita itu diumumkan pada tanggal 20 Januari, Jo Kwon menulis melalui akun twitter nya,“Hati saya sakit untuk Junsu hyung yang telah saya kenal untuk waktu yang lama. Semua nya tolong berdoa bagi Junsu dan ayahnya. ”

Selanjutnya, ia menulis,

“Seiring dengan berjalannya waktu, kita sering mengalami masa yang sulit. Seperti yang selalu saya rasakan di saat seperti ini, kita harus belajar untuk bersyukur. Silahkan menikmati Tahun Baru Imlek yang besar dengan orang tua kalian . Juga bersyukur untuk saat ini. ”

Bagian kedua ini menjadi kontroversi, karena Hottest yang merasa bahwa JoKwon telah membuat komentar sensitif terhadap Seseorang yang kehilangan ayahnya.

Pada 22 Januari, Jo Kwon memposting permintaan maaf di Twitter,

“Ini baru saja menjadi perhatian saya bahwa Tweet saya telah menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Saya telah membaca ulang posting saya untuk melihat bagaimana hal itu bisa menjadi disalahartikan oleh Hottest.

Alasan Saya bersyukur melalui Twitter saya adalah karena saya selalu dapat menggunakannya untuk menulis kepada orang-orang terdekat saya ketika saya dalam masa sulit.Mengapa kalian berpikir bahwa saya memiliki niat jahat ketika saya menulis posting itu?Saya terkejut dengan cara yang telah disalah artikan dan mengkritik. ”Pada akhirnya, Jo Kwon telah menghapus semua tweet tentang meninggalnya ayah Junsu.

0 comments:

Post a Comment