Super Junior Siwon telah bermain game ‘Temukan aku jika kalian bisa’ di akun twitternya bersama para penggemar.


Game ini dimulai pagi hari tadi tanggal 21 Januari 2012 setelah Siwon men-tweet sebuah foto dari Bandara Internasional Incheon dengan caption, “Aku sekarang sedang berada di bandara Incheon. Pergi kesuatu tempat. Coba kalian tebak – ini akan sangat menyenangkan“.


Setelah sampai ditempat tujuannya, member SJ ini kembali men-tweet, “Kota yang hebat dan penuh semangat! Makanan enak! Haha. Selamat pagi, dunia yang indah!“.

Membaca tweet tersebut, fans kemudian berlomba-lomba mencari tahu dimana sang idola ini berada, dan akhirnya mereka mendapatkan petunjuk oleh tweet Siwon beberapa saat kemudain dengan menuliskan, “Terlalu banyak makan. Jalan-jalan yang indah. Aku bisa merasakan kemegahan disini, ini adalah tempat yang indah. Aku akan membiarkan kalian menebak dimana aku berada :) “.

Siwon kemudian mengupload sebuah foto pemandangan indah disebuah jalan yang tak disebutkan namanya sekaligus memberi penggemar kesempatan mempergunakan keterampilan mereka untuk menemukan dimana ia berada.


Setelah melihat foto itu, tidak butuh waktu lama bagi para penggemar mengetahui jika sang idola sedang berada di London, Inggris. Fans lokal Inggris mengenali tanda pada foto tersebut (sebuah tulisan : The Ivanhou Suite) dan menyimpulkan jika Siwon berada di daerah London Barat.

Para penggemar kemudian meninggalkan komentar seperti, “Nikmatilah liburanmu dan tetap jaga kesehatan!”, “Datanglah juga ke Paris!” dan “Kamu pantas mendapatkan hari libur“.

Setelah banyak yang menebak jika ia sedang di London, baru saja Siwon kemudian men-tweet, “Iya, suatu tempat di Eropa. Ayo coba kalian tebak lagi :p“.

Setelah itu, ia kemudian kembali mengupload sebuah foto sebabagi petunjuk baru dengan caption, “Italia? salah ;P aku juga berharap ada disana. TANGKAP AKU JIKA KALIAN BISA!!“.

Siwon sepertinya akan terus melanjutkan game-nya ini dengan berbagi foto-foto petunjuk dimana ia berada, jadi jika kalian ingin tahu dimana ia berada, ikuti saja terus TL Twitternya.

0 comments:

Post a Comment