B2ST Yo Seob baru-baru ini merilis sebuah gambar JunHyung yang jatuh tertidur di tengah-tengah berlatih untuk konser B2ST .

Pada tanggal 30 Januari, Yo Seob mengupload sebuah gambar di akun Twitter-nya dengan komentar,“Kami meninggalkan studio di pagi hari, berlatih bersama band dan koreografi, dan akhirnya harus meminum minuman energi.

Namun, Joker Yong tidak tahan lagi dan akhirnya jatuh tertidur di lantai yang dingin. Tapi ia segera meninggalkan ruang latihan untuk jadwal pribadinya. Bergembiralah, Joker Yong. ”

Dalam gambar tersebut, terlihat JunHyung tidur nyenyak di lantai ruang latihannya. Itu membuat orang merasa kasihan padanya.

Joker Yong tampaknya menjadi nama panggilan yang diberikan Yo Seob kepada HyungJun untuk namanya sebagai seorang komposer.

Para netizen memberikan komentar: “Dia pasti benar-benar lelah dari latihan dan jadwal konsernya,”"minuman energi dan tidak kedokter . Aku merasa kasihan padanya, ”" Saya lebih bersemangat tentang konser mereka. Joker Yong, bergembiralah! ”

B2ST akan mengadakan konser mereka ’Beatiful Show’ di Gymnastics Stadium in Olympic Park pada 4-5 Februari

0 comments:

Post a Comment