Film Hollywood “2012″ yang berbicara tentang “kiamat” yang di spesikulasikan terjadi pada 21 Desember 2012 membawa begitu banyak kepanikan dan stres kepada banyak orang ketika tahun 2012 datang. Walaupun banyak yang tidak ambil pusing terhadap berita ini, tidak sedikit orang-orang yang masih khawatir tentang prediksi tersebut.

Nah, Sebuah survey baru yang dibukat oleh situs musik, Monkey3, tampaknya tepat. Dengan semakin dekatnya tanggal kontroversial tersebut, dari 12 januari sampai 18 januari, monkey3 melakukan survey dengan bertanya “selebriti laki-laki mana yang anda inginkan untuk bersama dengan anda ketika hari kiamat tiba?”

Kita semua telah memainkan permainan – jika akhir dunia akan datang, dengan siapa kamu ingin menghabiskan hari tersebut? Netizen Korea telah menjawab bahwa mereka akan menghabiskan akhir hari dengan aktor tampan dan karismatik, Kang Dong Won.

Kang Dong Won mengalahkan kontestan lain dengan vote hampir mencapai 28%, lalu dibelakangnya adalah Won Bin (23%), Hyun Bin (16%). Shin Ha Kyun (13%), Jo In Sung, and So Ji Sub (10%).

Sekarang giliranmu untuk bermain game ini, selebriti mana yang kamu inginkan untuk menghabiskan hari terakhir denganmu?

0 comments:

Post a Comment