Pada 19 Januari, 2PM Junsu mengungkapkan pikirannya tentang ayahnya yang telah meningal melalui twitter, ”Ayah tercinta telah tiba-tiba meninggal. Hati saya sangat sakit. Tolong berdoa untuk ayah saya agar beristirahat di tempat yang lebih baik. ”

Pada 21 Januari, JunSu kembali meng-update twitter-nya dengan pesan untuk ayahnya. JunSu menulis, “Maafkan saya karena tidak berada di sana dengan mu ketika kau pergi.
Saya meminta ayah saya untuk menunggu agar aku dapat memberikan sesuatu yang lebih baik baginya … Aku bahkan membuat janji dengan ayahku hanya beberapa hari yang lalu dan menyatakan bahwa janji itu akan menjadi kenyataan pada bulan Maret … ayah aku sungguh minta maaf “

Junsu berterima kasih kepada setiap orang yang memberikan dukungan, ”Untuk orang-orang yang mengucapkan hal baik untuk ayah saya, kepada orang-orang yang datang ke pemakaman dan mengirimkan karangan bunga, kepada orang-orang yang tinggal sampai akhir, untuk mengurangi rasa kesepian ayah saya, saya sangat berterima kasih. ”

Ia melanjutkan, ”Hari ini, kami mengadakan pemakaman untuk ayah saya di sebuah kuil yang dulu ayahku sering kunjungi yaitu di Mountain Falun Pal, Dae Gu.

Saya sungguh berharap ayah saya dapat beristirahat dalam damai. Hati saya sakit ketika saya berpikir tentang semua hal yang saya tidak bisa lakukan dengan ayah saya. Aku mencintaimu. Maafkan aku ”

Pada 19 Januari ayah Junsu tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung.

0 comments:

Post a Comment