Berita terbaru tentang kemungkinan reuni TVXQ menjadi kehebohan di industri musik.

Pada 22 Januari, sebuah artikel Jepang berjudul, “Apakah Avex akan bertindak sebagai penyelamat itu? Proyek reuni TVXQ “muncul. Hal ini melaporkan rumor sebuah konser reuni di Tokyo Dome yang diatur oleh Avex, yang sebelumnya dituduh menghambat kegiatan JYJ di Jepang.

Dalam rumor terbaru, AVEX mengatakan bahwa mereka bersedia untuk mengepalai proyek ini dan menghentikan penghambatan kegiatan JYJ di Jepang. superstar Ayumi Hamasaki dikabarkan akan bernegosiasi atas nama kedua belah pihak.

Sementara berita tentang reuni ini di dengar dengan antusias oleh para penggemar di seluruh dunia, banyak yang pesimis terhadap kemungkinan reuni ini benar-benar terjadi.

Fakta bahwa reuni ini sedang diatur oleh Avex bukan SM Entertainment .

Artikel kemudian di lanjutkan dengan, “Sementara reuni TVXQ adalah sesuatu yang di tunggu oleh banyak fans, kemungkinan kecil ini sebenarnya terjadi karena ini adalah indikator keputusasaan Avex,”

Penggemar TVXQ menanggapi berita dengan berbagai komentar, “Akan sangat bagus jika reuni tersebut terjadi, tampaknya tidak mungkin”, ”Mereka mengatakan Avex akan memimpin proyek tersebut tapi aku tidak bisa mempercayai mereka”, dan “Saya berharap mereka berhenti menulis tentang reuni artikel ”.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang telah dirilis dari pihak manapun.

0 comments:

Post a Comment