Pada 26 Januari, 2PM JunSu mengupdate Twitter nya dengan mengatakan, “aku tidak pernah tahu apa artinya untuk selalu bersyukur untuk apa telah di miliki, tetapi sekarang aku menyadari betapa bersyukurnya memiliki keluarga di samping saya.”

Ia melanjutkan, “Sekarang aku harus lebih kuat sebagai seorang ayah baru untuk keluarga ku. Terima kasih semua yang telah berdoa untuk ayah saya. kalian tidak perlu khawatir tentang saya lagi. Aku akan menjadi lebih kuat! “

Ayah Junsu tiba-tiba meninggal dunia setelah serangan jantung pada tanggal 19 Januari, dan sesama selebriti serta teman-teman nya telah memberikan banyak doa dan belasungkawa.

Netizens memberikan komentar, “kau harus kuat. ayahmu sekarang sudah berada di tempat yang lebih baik “,” Pastikan kau makan. , dan” Kami ingin melihat senyum mu. “

0 comments:

Post a Comment