Baru-baru ini foto bertema SNSD diupload ke semua komunitas online dengan judul, “Foto Paparazzi SNSD”. Foto yang diambil sembunyi-sembunyi tersebut memperlihatkan SNSD Jessica sedang berada di kursi pesawat. Foto yang tidak begitu memperlihatkan dengan jelas muka Jessica ini sendiri diambil dari majalah hiburan Hongkong yang terbit minggu lalu.


Melihat foto ini, beberapa fans SNSD marah karena merasa paparazzi asing tersebut tidak menghormati privasi Jessica. Ini bukanlah kasus pertama dimana paparazzi asing mencuri gambar SNSD meskipun para penggemar tidak menyukai hal ini.


Fans tidak menyukai hal ini karena di Korea sendiri, fotografer memiliki batas ketika mencuri/memotret diam-diam para selebriti. Hal ini ditengarai jika media asing sedang mencoba bersaing dengan media Korea untuk menarik lebih banyak pembaca karena hasil foto-foto paparazzi mereka.


Mengenai hal ini, netizen meninggalkan komentar seperti, “Ini sangat menakutkan”, “Para artis juga manusia, mereka layak memiliki kehidupan pribadi sendiri!” dan “Tidak bisakah mereka digugat? jelas-jelas mereka melanggar privasi seseorang“.

0 comments:

Post a Comment