SNSD's Jessica Accused of Chin Surgery?
SNSD Jessica baru-baru ini dituduh melakukan operasi plastik di dagunya.

Pada 27 Januari, di forum komunitas online, sebuah posting berjudul ” SNSD Jessica dituduh operasi dagu,” bersama dengan berbagai foto-nya.

Posting tersebut menunjukkan foto Jessica selama bertahun-tahun sebagai member SNSD, dan foto tersebut mengamati penampilannya yang berubah secara signifikan selama bertahun-tahun, khususnya dagunya.

Salah satu foto dari promosi SNSD untuk ‘Run Devil Run’ menunjukkan tulang dagunya yang menonjol keluar, dan memberikan sudut yang berbeda untuk itu.
Namun, foto dari promosi yang lebih terbaru untuk “Hoot” menunjukkan bahwa tulang dagunya telah menghilang, dan menampilkan dagu yang lebih melengkung.
Seseorang yang mengupload foto tersebut berkomentar ”Di masa lalu, dagunya memiliki sedikit sudut karena tulangnya,” dan “Saat ini, tulang dari telinga ke dagunya telah menghilang, dan membuat dagunya terlihat lebih kecil.”
Para Netizen menanggapi dengan komentar, ”aku Cukup yakin itu tidak Photoshop, itu operasi,” ” saya pikir sesuatu yang berbeda tentang dirinya, itu adalah dagunya”? ”Wah … Aku bahkan tidak terkejut,” ”Orang-orang tahu tentang Jessica ”dan” Kami masih mencintainya. ”

Jessica saat ini berperan untuk sebuah Drama bersama Lee Dong Wook ‘Wild Romance’

0 comments:

Post a Comment