Single Jepang pertama Lee Seung Gi ”Alone In Love” dijadwalkan akan dirilis pada 6 Maret.

Menurut Siaran Pers yang diposting oleh Oricon pada tanggal 30 Januari, Lee Seung Gi mengungkapkan pada sebuah konferensi pers di Jepang pada hari yang sama,

“single pertama saya, versi Jepang” Alone In Love “akan dirilis pada 6 Maret, dan saya juga berencana membuat penampilan di Nippon Budokan pada bulan Juni. ”

Media Jepang menunjukkan perhatian yang tinggi untuk debut resmi Jepang Lee Seung Gi. Tidak hanya gelar sebagai ’putra mahkota’ di Korea, dia juga akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di Nippon Budokan hanya dalam waktu tiga bulan setelah debutnya.

Lee Seung Gi juga menyatakan pada konferensi pers, ”Itu sangat sulit untuk mengucapkan kata-kata Jepang, tapi saya telah siap mempersiapkan diri sehingga orang yang mendengar saya berbicara dan bernyanyi tidak akan merasa canggung.

Saya tahu bahwa tidak semua orang mampu untuk tampil di Nippon Budokan, tapi saya sangat bersyukur bahwa saya bisa tampil di tempat terhormat seperti itu “

Lee Seung Gi juga berbicara tentang penyanyi IU yang baru saja menyelesaikan sebuah karya yang sukses di Jepang dan

mengumumkan debutnya sendiri.
”Saya juga sadar bahwa saya memulai debut sekitar waktu yang sama dengan IU. Saya pikir bahwa sebagai penyanyi solo, kita akan mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari kelompok idola, dan saya berharap untuk promosi kami. ”

0 comments:

Post a Comment