Pada 21 Januari, penyanyi / aktor Kim Hyun Joong mengadakan ’2012 KIMHYUNJOONG Fanmeeting in Seoul’ dengan 6.000 penggemar di Jamsil Indoor Gymnasium..

Acara dimulai dengan pertunjukan laser spektakuler yang diikuti oleh pertunjukan Kim Hyun Joong dengan menampilkan lagu “Let Me Go” dan ”Breakdown”.

Saat ia berinteraksi dengan MC, Park Seul Gi, Kim Hyun Joong membahas kegiatan ia saat ini serta rencana untuk 2012 mendatang.

Dia mendapat tepuk tangan penonton selama segmen ”Kim Hyun Joong, The Problem Solver”, dengan menawarkan solusi untuk masalah para penggemar dalam cara yang ‘bervariasi dan aneh, namun cerdas.
Dia bahkan mengundang satu penggemar ke panggung dan bernyanyi untuknya.

Fans disuguhi pertunjukan khusus dari anjing Kim Hyun Joong, saat ia membawa dua anak anjing nya ke panggung dan meminta mereka menampilkan berbagai trik kepatuhan yang telah dipelajari.

Tentu saja, acara ini tidak akan lengkap tanpa penampilan dari, ”Kiss Kiss”, serta berbagai lagu lainnya seperti ”Lucky Guy”, ”One More Time”, dan “I’m Your Man”.

Ketika acara Fan Meeting ini hampir berakhir, Kim Hyun Joong tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah memberikan waktu liburan Tahun Baru Imlek untuk datang menghabiskan waktu bersamanya, dan mengambil gambar dengan semua 6.000 fans sebagai latar belakang.

Kim Hyun Joong mengakhiri, ”Aku akan menjadi Kim Hyun Joong yang mampu membayar kembali dari apa yang telah kalian berikan … Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan sisi terbaik saya di panggung serta berbagai proyek, ” kemudian Kim Hyun Joong melakukan bungkuk tradisional di depan semua fans.

Kim Hyun Joong akan berangkat ke Jepang hari ini (22 Jan) untuk merilis debut album Jepang pada 25 Januari.

0 comments:

Post a Comment