T-ara berencana untuk memenuhi janji mereka segera, mereka berjanji jika mendapatkan Triple Crown akan bekerja sebagi sukarela. Dan kemarin T-ara telah berhasil menduduki puncak chart di SBS Inkigayo selama tiga minggu berturut-turut.

Pada tanggal 30 Januari, seorang juru bicara untuk T-ara mengumumkan, “T-ara telah menepati janjinya bahwa mereka akan mengatakan terima kasih kepada fans mereka di kereta bawah tanah sementara berpindah ke tempat lainnya untuk jadwal berikutnya.
Dan kini mereka baru saja membuat janji yang lain bahwa mereka akan mengunjungi orang miskin dan melakukan pekerjaan sukarela ketika mereka memenangkan Chart teratas selama tiga minggu berturut-turut.
Karena mereka telah mencapai tujuan itu di SBS Inkigayo pada 29 Januari, mereka berencana untuk melakukan pekerjaan sukarela segera seperti yang telah dijanjikan. ”

T-ara berencana untuk mengunjungi para penduduk tua miskin yang membutuhkan dan tinggal sendirian bersama dengan 4 U, yaitu sebuah lembaga pelayanan sosial, dan melakukan pekerjaan sukarela mereka pada 1 Februari.

Badan pelayanan sosial, 4 U, juga akan menjalankan ruang belajar gratis dan dapur umum untuk anak-anak serta keluarga tanpa orang tua dan orang-orang miskin.

T-ara juga berencana untuk membeli beras dan ramen seharga 7juta won, yang mereka dapatkan dari Chart teratas Inkigayo selama tiga minggu berturut-turut, dan 3juta Won akan mereka simpan.

T-ara berkata, “Terima kasih untuk mencintai kita sehingga kita bisa memenangkan Triple Crown. Kami akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik. ”

0 comments:

Post a Comment