MC Lee Seung Gi telah mengakui bahwa ia dan keluarganya berakting seperti orang asing dan tidak mengenal satu sama lain ketika mereka di depan umum.

Pada 24 Januari, SBS menyiarkan spesial Tahun Baru Imlek ’Strong Heart’, di mana para selebriti dan saudara mereka menjadi tamu dan mengungkapkan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain .

Super Junior Leeteuk mengatakan bahwa saudara laki-lakinya tidak suka melihat ia dekat dengan saudara perempuannya. Mir juga mengungkapkan bahwa dia iri dengan keberhasilan saudaranya, dan saudaranya (Go Eun Ah) juga mengakui. Mereka juga berpura-pura tidak memiliki hubungan satu sama lain ketika mereka pergi keluar.

Lee Seung Gi juga mengaku bahwa ia berpura-pura tidak mengenal keluarganya ketika berada di depan umum. Lee Seung Gi menjelaskan,“Anggota keluarga saya tidak suka terlihat di TV. Aku tidak pernah mengungkapkan wajah mereka sampai hari ini. ”

“Tapi di rumah, kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami bahkan saling memberikan pelukan,”


Dengan Tertawa, Lee Seung Gi mengakhiri dengan anekdot: ”Begitu kami melangkah keluar dari rumah, bagaimanapun, kita menjadi orang asing. Kami pastikan untuk melangkah keluar satu pintu pada suatu waktu. ”

0 comments:

Post a Comment