Pertanda lain popularitas internasional Super Junior kembali menjadi berita di Taiwan:
Baru-baru ini sebuah restoran di Taiwan melakukan perubahan penampilan dengan merubah tema mereka menjadi Super Junior dan siap akan merayakannya dan menyambut kedatangan mereka.

Dengan koleksi dari berbagai merchandise Super Junior ketika mempromosikan Mr. Simple dan bahkan mereka baru merilis poster SS4 di Taiwan, dan restoran ini adalah impian ELF.
Restoran ini melakukan perubahan untuk di mengantisipasi kunjungan mendatang Super Junior ke Taiwan untuk ‘Super Show 4′ World Tour, di mana Super Junior akan tampil dari tanggal 2-5 Februari di Taipei Arena.“Setiap hari, pasti terjadi lima kali lipat peningkatan lalu lintas di sini,” ungkap pemilik toko. Menurut laporan itu, restoran ini selalu ramai dan staf terus mendapat panggilan telepon untuk jadwal pemesanan.
Selanjutnya, ayah Kyuhyun telah menarik perhatian untuk membuka sebuah sekolah di Taipei bernama U.P.i Academy yang didedikasikan untuk mengajar Korea untuk siswa di Taiwan.
Penerimaan untuk siswa yang belajar di sana sangat selektif karena memerlukan pengetahuan dasar tentang Korea dengan minimal 2.000 kata.
Akademi bahasa dijadwalkan mulai dibuka pada Februari 3, bertepatan dengan ulang tahun Kyuhyun.
“Pada semester pertama tahun ini, sebelas Hallyu idol akan mengunjungi Taiwan,”wartawan mengungkapkan, bahwa konser mendatang CNBLUE pada akhir Februari, tiket nya terjual habis hanya dalam 13 menit.

0 comments:

Post a Comment