Super Junior Leeteuk terlihat menyebutkan aktris Lee Min Jung sebagai tipe ideal nya
Pada tanggal 25 Januari, Leeteuk mengatakan di akun Twitter nya “Aku punya gambar dengan Lee Min Jung dan berpikir itu adalah gambar yang menarik.

Benarkan? Tampaknya saya tidak pernah dapat mengatakan ‘Saya adalah seorang penggemar dari seseorang’ hingga saat ini. Aku penggemar berat dari Super Junior.

Apakah kalian bahagia? Setiap orang terlalu menaggapi dengan serius. Yah, tidak apa-apa karena aku sudah terbiasa mendengar orang-orang membuat komentar buruk tentang diriku. Aku memiliki hidup yang panjang. “ Di pagi hari, Leeteuk mengupload gambar dari Seoul Music Awards yang diadakan pada tanggal 19 Januari dengan komentar:

“Lee Min Jung noona memberi saya penghargaan ini sendiri. Saya telah melihat dia di Healing Camp, SBS TV, dan dia menjadi tipe ideal saya karena dia cantik dan memiliki hati yang baik. “

Netizens yang melihat update Twitter Leeteuk, kemudian membalas Tweet Leeteuk dengan kasar dan menyebutkan Kang SoRa, yang kini sebagai istri virtual Leeteuk di MBC We Got Married, dan kini perkataan Netizen memberinya waktu yang sulit.

Leeteuk kemudian menambahkan di malam hari, dengan mengatakan, “imajinasi membuat pemikiran orang berkembang dengan khayalan yang merusak sekitarnya.

Hari-hari ini semakin banyak orang cenderung memiliki khayalan. ini bukanlah sisi positif dari Internet, ” Tweet ini secara tidak langsung menunjukkan perasaannya.

0 comments:

Post a Comment