Setelah mendapatkan banyak pengakuan dari dunia pada tahun lalu, para artis dari YG Entertaiment berdiskusi dengan OSEN tentang mimpi dan visi mereka untuk 2012, serta mengirim ucapan selamat tahun baru kepada fans.

Tahun lalu. 2NE1 mererima banyak sorotan tidak hanya di korea tetapi juga dari seluruh dunia. Contohnya termasuk cakupan khusus mereka pada jaringan network Inggris BBC, serta kemenangan mereka di MTV Iggy sebagai “Best New Band in the World” Comeback mereka di Korea juga mendapat banyak perhatian untuk style mereka yang unik yang diperlihatkan melalui lagu-lagu seperti “It Hurts” “Lonely” dan “I am The Best

Para member 2NE1 menyapa fans mereka untuk tahun baru dengan “Hello, What’s up 2NE1! Semoga tahun barumu menyenangkan. Kami merencanakan hal-hal besar untuk tahun ini, jadi harap untuk menunggu. Di 2012, kami akan bekerja untuk menjadi 2NE1 yang lebih baik lagi. Kami berterima kasih kepada kalian untuk selalu memberi dukungan kepada kami, dan jagalah kesehatan kalian!”

Teman satu label mereka, Big Bang, juga mengalami perjalanan liar di tahun 2011Mereka telah memasuki 2012 dengan semangat baru dengan mempersiapkan comeback yang akan diisi dengan performance yang unik dan powerful.
Tahun 2012 adalah tahun naga, G-Dragon dan Taeyang (keduanya lahir di tahun naga), berbicara sebagai wakil dari kelompok. G-Dragon menyatakan “Kami akan bekerja keras sesuai dengan nama grup kami, Big Bang. Kami akan melakukan yang terbaik dengan hati grup baru.”
Taeyang menambahkan, “Kami akan menjadi yang terbaik di dunia. Jadi support kami terus”

Se7en, salah satu pilar dari YG Entertainment, baru-baru merilis satu album di Jepang untuk pertama kalinya setelah absen 4 tahun promosi di Jepang. Single ini menarik perhatian yang signifikan untuk mencapai # 1 pada daftar pre-order ‘Tower Records ‘, serta memasuki Top 10 di Oricon Singles Chart.

Ia menyatakan “Aku sedang memulai kegiatan baru pada tahun baru karena sudah lama sekali sejak aku bertemu fansku. Aku akan melakukan yang terbaik. Semoga kalian mendapatkan tahun baru yang menyenangkan dan tunggulah aktivitasku tahun ini!”

YG Entertainment telah merencanakan jumlah yang sangat besar untuk dirilis tahun ini. Se7en telah merilis single Jepang dan Big Bang berencana promosi skala besar untuk comeback mendatang mereka. Solois Berbakat Gummy juga berencana untuk merilis lagu baru untuk paruh pertama tahun ini. Dan, grup idola baru YG Entertainment yang sangat diantisipasi sedang menunggu debut mereka pada tahun 2012. Grup ini, yang meliputi ‘Super Star K2 Kim Eun Bi dan Kang Seung Yoon, adalah bagian dari rencana besar YG Entertainment

0 comments:

Post a Comment