Big Bang Taeyang dan G-Dragon baru-baru ini menarik perhatian dengan foto mereka yang diambil beberapa tahun lalu.

Pada 23 Januari, Taeyang meng-upload sebuah foto ke Twitter-nya dan menulis, “Double Dragon.”

Dalam foto itu, Taeyang dan G-Dragon berpose bersama, tersenyum seperti anak lelaki yang malu. Taeyang menunjukkan foto persahabatannya dengan G-Dragon, teman lamanya yang juga member Big bang, sebelum Big Bang comeback.

Pada 21 Januari, Big Bang mengumumkan kembalinya mereka dengan meng-upload sebuah foto logo Big Bang di YG Life, sebuah blog yang menginfokan berita tentang artis YG, di bawah judul “Big Bang is Coming”.

Kelima member Big Bang telah membuat banyak lagu bersama selama waktu istirahat mereka. Mereka berencana untuk bertemu dengan fans domestik mereka di bulan Maret melalui konser, “Big Show”.

Di tengah-tengah beberapa berita yang mengatakan album terbaru Big Bang akan dirilis di pertengahan Februari, dimana lebih awal dari jadwal semula, Big Bang akan merlis album terbaru mereka setelah 10 bulan sejak mereka merilis sebuah album spesial bulan April tahun lalu.

Pada 21 dan 22 Januari, Big Bang tampil dalam “15th Anniversary YG Family Concert” yang diadakan di Saitama Arena di Jepang.

0 comments:

Post a Comment