K-POP membuktikan popularitas tinggi melalui prestasi yang signifikan dari saluran SNS.

Pada tanggal 20 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa menurut Socialbakers, analisis media sosial AS, SM Town ternyata memiliki jumlah tertinggi untuk ‘LIKE’ penggemar di antara label musik Asia, dan tertinggi kedua di dunia.

Sejak diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu, Facebook SM Town menarik lebih dari 1 juta ’LIKE’ penggemar dari seluruh dunia hanya dalam waktu tujuh bulan.

Ketika semua ’LIKE’ penggemar ditambahkan dari penyanyi SM dan aktor seperti BoA,TVXQ, The Grace Dana & Sunday, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x), EXO-K, EXO-M,Go A Ra dan Lee Hyun Hee, jumlah luar biasa melebihi 10 juta.

Melalui SM Town Facebook, kita dapat melihat berbagai berita dan foto tentang penyanyi dan aktor SM termasuk album mereka, konser, jadwal, gambar dan video.

0 comments:

Post a Comment