19 Januari 2012 lalu foto aktris Kim tae Hee yang diberi judul, Kim Tae Hee di gereja” terposting disebuah komunitas online dan telah menarik banyak perhatian kalangan pengguna internet.

Pada foto tersebut, Kim Tae hee terlihat disampul sebuah pamflet untuk Gereja Katolik dengan mengenakan kain penutup kepala dan tangan disatukan rapat sambil memandang lurus kedepan.

Difoto lainnya, aktris cantik ini terlihat masih dengan penutup kepala dan foto ke-3 dimana ia berdiri ditengah-tengah dengan mengenakan topi.

Orang yang mengupload foto ini ke komunitas online mengatakan bahwa, “Kim Tae Hee adalah ‘gadis gereja’ yang membuat semua prajurit militer mengubah agama mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan kedamaian dari malaikat karena Kim Tae Hee meminta hal itu selama masa damai“.

Melihat hal ini, netizen kemudian meninggalkan beberapa komentar seperi, “Ada seorang malaikat dari surga”, “Dia adalah gadis legendaris gereja yang membuat banyak orang berganti agama menjadi Katolik” dan “Ia terlihat cantik dalam kerudung putih itu“.

0 comments:

Post a Comment