Sebuah posting yang ditulis oleh saudara kandung SNSD Taeyeon menyebabkan kehebohan.

Pada papan komunitas online, baru-baru ini sebuah posting dari kakak Taeyeon, Kim Ji Woong (25 tahun) berjudul, ‘Gambar dari saudara biologis Taeyeon, tampan dan peduli.’

Berkat gambar yang diupload, penampilan KimJi Woong yang imut dan tampan menarik perhatian banyak netizen ‘.

Tidak hanya itu, Kim Ji Woong menulis sebagai seorang saudara yang juga menarik perhatian .

Kim Ji Woong mengungkapkan, “Kau begitu dewasa dan seperti seorang kakak bagi saya setelah sekolah menengah. Tidak hanya itu, tekad mu seperti seorang profesional. Jujur dan ramah sehingga akan selalu membuat saya menundukkan kepala kepadamu. “

Dia melanjutkan, “Saya percaya padamu 200%. Aku tahu kau akan melakukan semuanya dengan baik karena kau adikku. Keluarga kami selalu di sini untukmu. Aku mencintaimu. “

Netizens menunjukkan berbagai tanggapan dengan mengatakan:. “. Saya berharap saya punya saudara seperti itu” “. dia tidak hanya tampan tapi dia begitu peduli” “Sekarang aku tahu mengapa Taeyeon begitu jujur dan dicintai oleh semua orang”

0 comments:

Post a Comment