Shinhwa Membuka Akun Twitter Resmi Mereka

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Idol grup legendaris, Shinhwa, membuka akun Twitter resmi mereka dalam rangka persiapan comeback di bulan Maret.

Berbicara melalui Star News pada 25 Januari, perwakilan Shinhwa mengatakan, “Akun Twitter resmi Shinhwa Company akan dibuka malam ini… Akunnya adalah @ShinhwaCompany dengan huruf kapital ‘S’ dan ‘C’.”

Dia melanjutkan, “Walaupun kami menguji Twitter Shinhwa Company di tanggal 17, hari ini adalah pembukaan resminya… Mulai sekarang, kalian akan bisa mengetahui berbagai berita langsung dari member Shinhwa… Setelah dibukanya Twitter Shinhwa Company, Shinhwa akan memulai promosi untuk comeback bulan Maret mereka di awal bulan Februari.”

‘Shinhwa Company’ adalah sebuah perusahaan yang dibentuk oleh 6 member Shinhwa: Eric, Kim Dong Wan, Shin Hye Sung, Lee Minwoo, Jun Jin, dan Andy. Perusahaan ini akan menaungi semua kegiatan Shinhwa, sedangkan aktivitas individual para member akan tetap berada di bawah agensi masing-masing.

Dalam berita terkait, konser comeback Shinhwa akan diadakan pada 24 Maret di Seoul Olympic Park. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam 4 tahun, dan konser ini akan menandai hari jadi mereka yang ke-14. Para member juga bekerja keras untuk album terbaru mereka.

Saat ini, member satu-satunya yang belum kembali ke industri hiburan adalah Lee Minwoo, yang sekarang ini sedang menyelesaikan masa wamilnya. Dia akan keluar di bulan Maret, tepat pada saat Shinhwa akan comeback.

0 comments:

Post a Comment