Idol group Hip hop Block B akan mengadakan showcase dan fan meeting dengan para BBC, hanya sehari sebelum rilisnya mini album mereka yang ketiga, ‘Welcome to the Block’.

Meskipun showcase ini hanya dipublikasikan lewat fan club mereka dan SNS, seluruh 2.000 kursi dilaporkan telah terjual hanya dalam 24 detik setelah penjualan dibuka!

Sebagai tambahan, 100 fans dari fan club Jepang Block B dijadwalkan akan mengunjungi Korea untuk menghadiri showcase ini dan juga Brand New Stardom memutuskan untuk menyiapkan kursi untuk mereka juga.

Showcase ini akan dihadiri 100 wartawan dari Taiwan, Filipina, Singapura, Thailand, dan bagian lain dari Asia. Karena Block B telah secara aktif promosi di berbagai negara Asia di tahun 2011, efek yang mereka punya dari luar negeri akan ditunjukkan lewat acara ini.

Fans tak hanya dapat melihat MV untuk pertama kalinya, tetapi mereka juga akan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para member dan juga berpartisipasi dalam pesta ulang tahun P.O.

Block B sekarang sedang menjalankan aktivitas mereka di Thailand, tetapi akan segera kembali sebelum mini album baru mereka rilis tanggal 2 Februari.

0 comments:

Post a Comment