Ini diambil dari status FB Seo Yeong Pil, CEO Missha :)

Hari ini, kami melakukan presentasi untuk CF yang akan menampilkan TVXQ. Foto cover dan video… saya pribadi sangat puas dengan hal itu. Ini seperti sebuah film… dan sepertinya itu mampu menampilkan imej dua selebriti ini dengan baik. Pembuatan film seharusnya dapat dimulai setelah jadwal dikonfirmasi (saya kira).

Produk ini dipersiapkan berdasarkan pengalaman yang telah Missha kumpulkan selama beberapa periode waktu, dan merupakan produk yang akan memiliki keunggulan kompetitif di pasar global. Tapi saya pikir memiliki pijakan yang stabil dalam industri lokal adalah langkah pertama menuju pasar global. Karena jika kamu mampu berdiri tegak di pasar lokal, kamu juga dapat berdiri tegak di pasar luar negeri.

Inilah mengapa (kami) berpikir untuk mengadakan peninjauan skala besar. Hal yang berkaitan dengan ini juga sedang dinegosiasikan… Saya berharap (kami akan) mendapatkan kesimpulan yang baik… dan kami berencana untuk merilis informasi di situs Missha di kemudian hari.

Bagi para fans yang mencintai TVXQ, silahkan menunggu musim semi yang hangat saat bunga mekar. Kalian akan melihat CF terbaik yang tidak pernah dibayangkan oleh warga Korea… atau mungkin mencoba ^^ (Mengapa? Mungkin karena mereka tidak memiliki TVXQ)

nb) Karena kami membuat janji-janji besar seperti ini, kami akan melakukan yang terbaik~~

0 comments:

Post a Comment