Pada tanggal 26 Januari IU hadir untuk pertama kalinya di TV Jepang melalui acara NHK BS “HOT @ ASIA.”

Acara ini menampilkan berbagai penampilan dari IU yang berlangsung sebelumnya pada tanggal 24 Januari di Tokyo Shibuya Bunkamura Orchard Hall.

Yang menarik perhatian dari penampilan IU adalah “three-level high notes” dari lagunya “Good Day,” yang dikenal sebagai ” Three Level booster ” di Jepang.

Acara berulang kali memainkan “three-level high notes” dan mereka memiliki grafis khusus yang menunjukkan kapan dan di mana “three-level high notes” terjadi.

Selain itu, IU mendapat tepuk tangan dari MC ketika dia menyanyikan “Loving You” oleh Minnie Riperton secara Live sambil memainkan gitar.

“HOT @ ASIA” menekankan kenyataan bahwa IU akan berjaya di Jepang. Acara ini juga memuji vokal IU yang kuat dan ekspresif.
Seorang jurnalis terkenal dan spesialis K-Pop, Huruya Misayuki, juga tampil di acara tersebut untuk menganalisis apa yang akan IU bawa untuk K-Pop.

Dia pertama kali memberikan komentar tentang penampilan IU, “Pada tahun 2012, K-pop akan berubah dari visual Entertainment menjadi audio ( audio-visual) Entertainment. Dan transformasi ini sangat bergantung pada keberhasilan IU di Jepang

0 comments:

Post a Comment