FNC Music, agensi untuk FT Island dan CN Blue, sedang membangun sebuah bangunan kantor senilai $ 9.000.000 USD di wilayah Chungdam-dong di Seoul.

Konstruksi dimulai beberapa waktu yang lalu, dan bangunan mereka sedang dibangun di area utama Chungdam-dong.

Bangunan ini akan berukuran sekitar 6.421 meter persegi, dan nilai resmi dari tanah saja bernilai $ 7.100.000. Gedung ini juga akan terdiri dari tiga lantai, empat jika termasuk basement.

Harga total dari real estate diperkirakan berkisar $ 9 juta.

Gedung baru akan hanya berjarak sekitar 5-10 menit dari gedung SM Entertainment serta JYP Entertainment dan Cube Entertainment.

CEO Han Sung Ho adalah penulis lagu serta produser, dan mendirikan FNC Music pada tahun 2006. Dia telah berhasil memulai debut band-band idola baru seperti CN Blue dan FT Island, dengan gaya sangat berbeda dari para idola lainnya.

Para artis mereka kini telah aktif dalam industri musik, mempromosikan bukan hanya di Korea tapi di Jepang dan menerima hal positif di negara Asia lainnya.

Meskipun FNC Music tidak memiliki sejarah terpanjang di antara agensi hiburan, mereka dipuji sebagai label yang kuat dan stabil di industri hiburan.

Mereka juga mendirikan secara pribadi lembaga pendidikan musik, Akademi FNC. Mereka tidak fokus hanya memproduksi album dan mengelola artis, mereka juga mengejar sesuatu yang baru dan berbeda di bisnis hiburan.

FNC Akademi terletak di Hongdae dan Kangnam, dan lokasi Hongdae menawarkan fasilitas yang bagus. Mereka merekrut pelatih profesional terbaik dan terus melatih seniman mereka serta menemukan dan mengembangkan artis baru.

0 comments:

Post a Comment