T-ara telah berjanji untuk menjadi sukarelawan untuk tujuan mulia jika mereka memenangkan ”Triple Crown”.

Sebuah poster yang dibuat oleh Hyomin sendiri, menyatakan,”Dengan pencapaian Triple Crown untuk ‘Lovey Dovey’, kita akan berpartisipasi dalam kegiatan menjadi relawan.”

Core Content Media menyatakan, “T-ara awalnya berencana untuk menjadi relawan awal tahun ini, tapi sepertinya akan lebih bermakna jika mereka menjadi relawan setelah mencapai Triple Crown.”

Mereka menambahkan, ”Melanjutkan dari janji kereta bawah tanah, mereka akan berpartisipasi dalam kegiatan relawan yang berarti dalam harapan bahwa mereka akan mampu menawarkan bantuan terhadap orang-orang yang kesulitan”

Sebelumnya, T-ara telah berjanji secara pribadi untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka di kereta bawah tanah jika mereka mampu memenangkan posisi 1 pada program musik.

Sehari setelah mereka membuat janji tersebut, T-ara berhasil menang di SBS ’Inkigayo’, dan dengan demikian, mereka mengunjungi kereta bawah tanah untuk memenuhi janji mereka.

“Lovey Dovey” telah memperoleh 2 kemenangan berturut-turut di ‘M! Countdown dan T-ara berharap untuk mencapai satu lagi untuk mendapatkan Triple Crown.

0 comments:

Post a Comment