Dengan berakhirnya ’15th Anniversary YG Family Concert’, Big Bang Daesung mengungkapkan perasaannya saat mengikuti konser ini setelah masa hiatusnya.

Tahun lalu, karena beberapa masalah, Big Bang tidak bisa melakukan banyak promosi. Namun, pada 22 Januari, semua member Big Bang berdiri bersama untuk tampil dalam YG Family Concert.

Daesung berkata, “Karena apa yang telah terjadi, Aku mengetahui bagaimana sangat berharganya musik dan tampil. Mari bertemu lain waktu di konser Big Bang. Aku meminta dukungan kalian.”

Untuk hari jadi ke-15 YG ENtertainment, artis seperti Jinusean, Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, Psy, dan Tablo mewakili agensinya dengan penampilan yang mengesankan, memberikan konser yang berarti untuk fans dari Korea, Osaka, dan Saitama.

Selain penampilan dari setiap grup, para rtis juga berkolaborasi satu sama lain untuk memberikan penampilan extra-special untuk fans. Big Bang Taeyang, Daesung, Seungri dan penyanyi Se7en menampilkan ‘It Hurts’ dan ‘Lonely’ dari 2NE1. Penyanyi Gummy menyanyikan ‘Heartbreaker’ milik G-Dragon dengan nuansa jazz. Jinusean, Se7en, dan G-Dragon berkolaborasi untuk ‘Hip Hop Gentlemen’ YG Family – yang menerima banyak cinta dari penonton.

Artis YG Entertainment tampil di depan sekitar 200.000 fans. Diberitakan bahwa para artis akan kembali ke Korea pada 23 Januari dan akan memulai persiapan untuk promosi individual mereka.

0 comments:

Post a Comment